Recent Posts

Tuesday, June 28, 2011

Dia

Hey blog :-D

I'd like to tell you about 'him' the person I love.
- Dia yang selalu baik
- Dia yang selalu ngalah
- Dia yang selalu perhatian
- Dia yang selalu mengerti
- Dia yang selalu sabar walaupun terkadang mudah terbawa emosi
- Dia yang selalu bisa bikin gw ketawa
- Dia yang selalu bisa ngehibur gw
- Dia yang selalu menjaga perasaan gw
- Dia yang selalu berusaha memberi kabar
- Dia yang selalu ngabis-ngabisin makanan dirumah
- Dia yang terkadang cuek dengan hal lain
- Dia yang alergi seafood tapi omnivora
- Dia yang sering ngidam takoyaki
- Dia yang manja sama mamanya
- Dia yang loyal kepada teman-temannya
- Dia yang selalu rajin sholat
- Dia yang selalu ngebalikin kata-kata gw
- Dia yang selalu ngecheck timeline gw
- Dia yang cemburuan
- Dia yang galak kalo udah jeles
- Dia yang selalu mantau gw kayak cctv
- Dia yang selalu tahu apa yang gw suka/tidak
- Dia yang suka iseng
- Dia yang selalu ngebuka mata gw lebih luas
- Dia yang suka petualangan
- Dia yang gasuka pake aksesoris
- Dia yang sederhana
- Dia yang suka sekali dengan fixed gear
- Dia yang suka sekali dengan vespa
- Dia yang punya khayalan tinggi
- Dia yang selalu gw sayang
- Dia yang selalu gw kangenin
- Dia yang punya arti penting dalam hidup gw
- Dia adalah sahabat gw
- Dia adalah teman gw
- Dia adalah pacar gw
- Dia adalah Khairan Afif Mahadika

Masih banyak tentang 'Dia' yang belum bisa ditulis di post kali ini karna terlalu banyak hal-hal yang nggak akan pernah bisa di lupain. Right now, I miss him so much. I wish I could see him everytime I miss him....

0 comments:

Post a Comment