Recent Posts

Monday, January 17, 2011

70

I’m Nabila, I study at 70 Senior High School. I bet everybody knows 70. Sekolah unggulan dan terkenal dengan senioritasnya. tubir (re: tawuran). Sebenernya sih buat kalian yang ngga sekolah di 70 bakal nganggep “apaan sih tubir2an masih jaman?” atau “masih jaman apa bully2an?” atau apalah. Let me tell you from the begin of begin haha.

Awal pertama kali gw dipastikan terdaftar sebagai salah satu murid di SMAN 70, rasanya agak shock dan gabisa nerima kenyataan. Kenapa? Karena sebelumnya ngga pernah terlintas di pikiran gw buat masuk 70, namun nasib berkata lain. Dengan nem pas-pasan, modal otak beku dan pengalaman yang kurang haha gw adalah anak 70. Gimana pun itu gw harus mensyukuri, yaaa daripada ngga dapet sekolah dan jadi gembel+dipecat jadi anak? Well, lupain deh itu udh 1tahun yang lalu. Sekarang gw aud, udah kenal dan ngerti banget asem manis pahit hambarnya 70. Belom seutuhnya sih tapi ngerti lah. Btw, tau ngga yang namanya tubir angkatan? Jujur aja sih gw seneng kalo sekolah udah rame pas istirahat yang lagi makan tiba-tiba suara kaki menggebu-gebu, itu seru parah! Rasanya kalo cuman ada sekali/dua kali tubing (tubir angkatan) itu ngga seru.

ini masih hot news. Baru kemaren tanggal 11 Januari 2011 ada tubang kewes, utas-aud. Menurut gw itu tubang terparah selama gw jadi murid di 70. Ya secara baru kali ini liat kewes tubang banyak yang terbang-terbangan (re: es teh, es jeruk, soto dll). Kalo kowos sih tong sampah melayang dari lt3 juga biasaaa haha. Ini lebih panas lagi, baru tadi sekitar jam 10 ada tubang kowos, aud-agit. Biasanya tubang itu di koridor kelas atau kantin tapi ini di lapangan. Sebenernya sih ngga perlu di heranin, terlebih lagi baru tadi upacara resmi dengan kepsek baru jadi shock teraphy lah ya. 70 emang keras. Untuk kenapa bisa tubang dan lain-lainnya ya cukup jadi pribadi aja yang tau ehe. Anyway, sekolah di 70 gak seburuk yang lo bayangin kok. Sekolah unggulan = belajar terus? Oo tidak haha justru gw rasa cuman di 70 aja yang bisa berhari-hari gak belajar sama sekali jadi ke sekolah Cuma absen aja tapi anak-anaknya pinter-pinter haha sorry agak gimana gitu. Susah-susahnya di 70 ya paling pas utas aja itupun nggak kerasa susah karena akhirnya juga bakal ngerasain susah itu bersama-sama temen seangkatan lo. Aud? Masa terbebas, terbahagia deh. Agit? We’ll see dan gw yakin masa agit itu bakal lebih seru meskipun harus bersusah payah berjuang buat UN dan dapetin PTN yang di inginkan.

Yap, udah sampai di paragraph terakhir, iya ini paragraph terakhir kok ngga banyak bacot lagi nih hehe. I just wanna say, gws Detasment70. Get well soon buat DTS70 yang terluka karena kejadian hari jumat 14 januari 2011 dan hari ini (17 januari 2011). Keep strong DTS70! Kompak terus yaaa, salam jingga :D haha talk to you later, Goodnight.

4 comments:

Anonymous said...

halah gajelas bullying guannya buat apa, bisanya cm bikin lingkaran dendam gaada abis2nya

Anonymous said...

halah anon lu sotoy bgt bukan anak 70, org direjes seru

Anonymous said...

Salam bulungan 2019

Anonymous said...

Дежа КЛС21

Post a Comment