Recent Posts

Thursday, January 13, 2011

12 Januari 2011, 23:32

what happened? i'm not single anymore wohooo <=D mungkin bakal nge-shock kalo tau dengan siapa gw pacaran sekarang...with Khairan Afif Mahadika. Si temen sd yang dulu saling cak2an saat masih piyik gak ngerti apa-apa dan sekarang malah begini. i know it looks so weird kalo dipikir-pikir sulit juga, tapi namanya juga seiring berjalannya waktu, siapa yang bisa tahu masa depan? gw sendiri pun gak pernah mikir dan menduga bakal jadinya begini. ok deh setelah setahun single rasanya agak aneh aja untuk memulai hubungan lagi, terlebih lagi sama temen yang udah kenal kurang lebih 11 tahun. waktu sd ngomong aku-kamu, smp-sma ngomong gw-lo dan sekarang ngomong....masih gw-lo sih-,- hmm all i want is have a longlast relationship with him and i dont want look back. btw thanks to all my friends who support me and always be my side when i needed to share :D 


he's charming and endearing
and i'm comfortable
but i miss screaming and fighting and kissing in the rain
and it's 2sm and i'm cursing your name
your so in love that you act insane
and that's the way i loved you

<3 12-01-2011

0 comments:

Post a Comment