Recent Posts

Thursday, January 6, 2011

FUUUUUUU....

FUUUUU... yeah in tumblr it means i'm so mad! worst night EVER hm typo, worst day ever huhu :( i hate labilsm dude, get it? i've told THIS for a thousands times. its like i have a different things in my mind. let me tell you.
first, ngga tau kenapa apa yang ada di pikiran gw ini selalu berbeda dengan apa yang orang pikirin. siapa yang ngga normal? pertama ini gw mau bahas ngga usah yang jauh-jauh dari kehidupan sekitar kita deh dan emang lagi booming banget di dunia remaja *cie abis bahasa gw. yaitu, cinta. cinta itu kebagi banyak, cinta kepada Tuhan, cinta kepada keluarga, cinta kepada sahabat dan teman dan cinta kepada pacar. sedikit cerita tentang salah dua temen gw. diantara semua temen-temen yang ada disekitar gw, gw punya 2 temen yang menurut gw ter-labil (kalimat ini terlihat seakan-akan gw manuasia paling bener dan nt labil). kenapa ya kalo dipikir-pikir kodrat cewe itu adalah menunggu? pernah ngga denger cewe nembak cowo duluan? ya i know pasti ada ya tapi ini gak umum aja kan. atau cewe nunjukin dia interest sama itu cowo duluan? sebenernya gw juga pernah ngadapin masalah kyk kedua temen gw hadapin ini tapi kenapa gw nggak se-galau mereka? kayak misalnya, buat nyapa aja bingung nyapa duluan atau ga, atau cara chat aja bingung, atau ngga harus suka atau ngga sama si itu cowo. di pikiran gw, menurut pendapat gw, kalo lo suka lo kejar jangan cuman lo nunggu aja dan berharap tanpa ada usaha. tapi gak lebay juga sih ngejarnya kyk ngejar utang gitu, slowly lah dan jangan cepet give up gitu. menurut gw, cinta itu gak dateng cepet, rasa sayang juga gak dateng se-cepet itu. makannya sampe sekarang gw juga bingung sama orang yang baru putus udah jadian lagi aja. lo suka, lo ngerasa sayang, lo ngebet pengen jadian, pas jadian bosen, milih putus tapi habis putus malah ngerasa sayang sama mantan lo. duh makin gak ngerti gw dengan satu kata ajaib yg namanya cinta. buat gw sendiri sih, gw butuh waktu yang lama untuk pendekatan, gw suka sama someone pas deket sama dia bukan berarti setelah berubah status menjadi pacarnya gw bakal sayang atau tambah sayang with him. bisa jadi perasaaan suka waktu deket itu cuma obsesi kita buat memiliki. cinta itu ngga seperti apa yang kalian pikir dan bukan juga kayak apa yang gw pikir. jadi sebenernya gw juga gak ngerti cinta tapi gw punya pandangan lain tentang cinta *suit suit. ohya satu quotes lagi "selesaiin dulu cinta lama baru nyari cinta baru" ahaha.
second, curcol dikit deh hehe. kenapa banget gw masih gak bisa nentuin arus gw mau kemana...gw masih bingung. kemaren desty bilang kalo jatah pmdk untuk ips cuma 2. what?!?! 2? dua? d-u-a???? apakabar dengan gw? ada 3 kelas ips, kalo diambil ranking 1 setiap kelas juga ada satu kelas yang gak dapet. tau kabar ini bener-bener bikin gw tercabik2 haha lebay. cita-cita gw selama ini...gw mau dapet pmdk UI gw mau bisa bikin mama dan papa seneng dan bangga ngga seperti apa yang mereka kira kalau gw males. tapi kalau emang begitu berarti pupus udah semua harapan gw :( jadi sekarang rapot harus tetep meningkat dan yang utama tentuin minta kemana...huhu wish me luck bgt deh
hmm enough for tonight. sudah lega akhirnya sudah bisa menuangkan semua yang ada di pikiran ini huaha. see u later :*

0 comments:

Post a Comment